Many a Little Romance ( Movie 2011 )


Judul : Many a Little Romance (태어나긴 했지만, Tae-eo-na-gin Haett-ji-man)
Judul lain : "Although I Was Born / Penny Pinching Romance / Penny Pinchers
Waktu Tayang : 10 November 2011
Panjang Film  : 114 Menit
Genre : Melodrama Romance

Sebuah film drama Korea berjudul "Many a Little Romance" baru saja dirilis. Konferensi pers untuk film bergenre komedi romantis tersebut dihadiri oleh para pemerannya. Salah satu pemeran utama, Song Joong Ki ("Sungkyunkwan Scandal"-2010), mengungkapkan kegembiraanya dapat berperan bersama lawan mainnya, Han Ye Seul ("Forbidden Love"-2004), dalam film tersebut.

"Aku berpikir bahwa dia (Ye Seul) merupakan salah satu artis tercantik di negara kita," ujar Joong Ki. "Hanya mendengar akan bekerja bersamanya dalam film ini sudah membuatku sangat gembira."

Ye Seul pun menjawab pernyataan Joong Ki tersebut dengan ceria. "Aku tidak menyangka dia akan berpikir seperti itu tentang aku. Aku senang kami dapat bekerjasama dengan baik dalam film ini," ujar Ye Seul

"Many a Little Romance" menceritakan tentang seorang wanita pelit,bernama Hong Sil diperankan oleh Ye Seul, yang tidak mau mengeluarkan uangnya sedikit pun untuk sebuah kencan.  Tujuan Hong Sil dalam hidup adalah untuk menyimpan uang. Dia tidak pergi ke gereja untuk menghindari membuat sumbangan, ketika dia sakit dia tidak akan pergi ke rumah sakit, dan tidak pergi kencan untuk menghemat uang. Dia bahkan akan mencoba untuk mendaur ulang satu botol atau selembar kertas untuk keuntungan. Dia akan sering memikirkan berbagai pekerjaan paruh waktu untuk membuat uang dan dalam kondisi fisik yang kuat.
Masalah mulai muncul ketika ia lalu bertemu dengan seorang pria penganggguran dan jatuh cinta padanya. Pria itu membual pada Ye Seul dan mengatakan bahwa ia dapat membuat suatu proyek bernilai 200 juta won (sekitar Rp 2 milliar). Sang pria diperankan oleh Song Joong Ki sebagai Ji Woong. Meskipun Ji Woong (Song Joong Ki) lulus dari perguruan tinggi, ia masih meminta ibunya (yang menjalankan restoran) untuk uang. Dia bergabung dengan klub skuter bertemu gadis-gadis, tapi ketika dia memiliki kesempatan untuk menghabiskan malam dengan seorang wanita - dia tidak bisa karena dia pendek oleh W50 (50 sen).

Film ini ditulis naskahnya dan diarahkan oleh sutradara Kim Jeong Hwan. Rencananya, "Many a Little Romance" akan dirilis November.
22 Oktober.






 Ost :



IniSajaMo




Comments