MBLAQ Menempati #2 Chart Oricon dan Dijuluki Sebagai ‘Kpop Monster’!


Single Jepang kedua MBLAQ, “Baby U!” yang dirilis tanggal 26 Oktober, terjual lebih dari 22.068 kopi di hari pertama perilisan. Dengan hasil ini, mereka menempati posisi #2 di chart Oricon.

Album ini menerima ledakan respon dari fans Jepang, juga menempati #1 di chart harian Japanese Tower Records bahkan sebelum album tersebut rilis, juga menjadi #1 ringtone yang didownload di situs Recochoku selama tiga hari berturut-turut.

Kota Shibuya mengalami banyak kemacetan di tanggal 25 Oktober di sekitar Tokyo Tower, karena ribuan fans bersemangat untuk mendapatkan album tersebut segera setelah dirilis. Seluruh bangunan lantai satu dihiasi berbagai foto dan poster MBLAQ, juga patung manekin yang didandani dengan pakaian dance panggung MBLAQ.

Pers Jepang menyebut MBLAQ sebagai ‘K-POP Monsters’, memberikan pujian tinggi terhadap mereka dengan mengatakan bahwa pria2 itu berada pada suatu level yang berbeda dari grup2 idol Korea lainnya dan kelima mamber tengah membalikkan Jepang.

MBLAQ juga menaiki chart puncak Oricon dengan single hit mereka, “Your Love” akhir Mei lalu yang semakin menegaskan jejak mereka di industri musik Jepang. MBLAQ telah menuju Jepang dan akan menampilkan sebuah event ‘high touch & bingo game’ di Tokyo, juga di Osaka dan Nagoya dalam rangka mempromosikan album baru mereka.


Source & Image: TVReport via Nate
credit : allkpop

Comments