Member-member Big Bang Bercerita Tentang Ciuman Pertama Mereka!


Penasaran mau denger cerita tentang ciuman pertama member-member Big Bang??

GD: Saya memberikan ciuman pertama saya saat tingkat 9 (di indo berarti SMP kls 3 ya), tepat di depan rumah saya. ini bukanlah ciuman benaran tapi bibir kami bersentuhan satu sama lain. Saya menciumnya karena saya senang.. tapi kami putus tak lama setelah itu.  

T.O.P: Ciuman pertama saya saat di tingkat 7. Ini terjadi di  고수부지 Seoul  (jalan jogging dekat sungai Han). Saya ingin mencium pacar yang bersama saya saat itu karena dia sangat cantik.. tapi ini bukan ciuman sesungguhnya. Hanya sebuah  ciuman kecil di bibir. 

 Seungri: Pengalaman ciuman pertama saya terjadi di tingkat 9 juga! Kami berciuman di taman saat hujan. Mata pacar saya dan saya tiba-tiba bertemu dan kami mulai untuk  poppo (ciuman) kk.

Daesung: Milikku terjadi saat di tingkat 9. Saya berjalan ke coffee shop untuk mencium pacar saya saat itu. Saya menciumnya karena baik, kami berdua suka satu sama lain (tersenyum). 

Taeyang: Erm…Saya memberikan punya saya September saat sedang syuting sebuah MV. Adegan itu seharusnya tidak ada tapi sutradara tiba-tiba menambahkan ini di dalamnya dan ciuman pertama saya di curi seperti itu….

*Source: 2007 mtstarnews
credit: jwalkervips

Comments