Mengunjungi adegan ciuman Eunjung dan Jang Woo di We Got Married




Pasangan Lee Jang Woo-Ham Eun Jung sukses menyelesaikan adegan ciuman mereka.


Di episode MBC ‘We Got Married’ yang disiarkan pada 8 Oktober, syuting MV Pasangan Lee Jang Woo and Ham Eun Jung dilanjutkan. Adegan ciuman keduanya yang sangat diantisipasi kemudian diikuti.


Pasangan ini melakukan ciuman untuk sebuah adegan. Jadi mereka harus menggigit potongan terakhir dari  sebuah cookie stick dan sutradara mengatakan pada mereka, “Saya ingin kalian makan kue itu hingga ini (kue) menghilang.” Lee Jang Woo semakin mendekat tapi  Eunjung mundur. Eunjung terlihat malu!


Di pengambilan gambar berikutnya, Lee Jang Woo mendekati Eunjung dengan sangat cepat. Eunjung mencoba untuk menghindarinya tapi tak berhasil dan akhirnya bibir mereka bertemu.
Lee Jang Woo menyatakan selama wawancara, “Kami memiliki banyak usaha yang gagal untuk ‘Pepero kiss’ (cookie stick kiss), tapi kali ini kami melakukannya.”


Ham Eun Jung menyatakan, “Sesuatu menyentuh bbir saya.” dan dia dengan malu tersenyum.


Woojung couple telah syuting adegan ciuman ini beberapa kali sebelum mereka mendapatkan kata OK dari sutradara. Setelah beberapa saat, pasangan secara natural melakukan adegan  ‘Pepero kiss’ untuk mencoba beberapa kali.

allkpop