Mir ‘MBLAQ’ Berhenti Nge-Tweet Karena Galau?!

Seorang idola KPop ternyata bisa galau juga. Merasa sering membaca komentar negatif tentang MBLAQ, sang maknae Mir pun menyatakan akan berhenti sementara dari dunia Twitter. Ia pun meninggalkan pesan panjang berisi alasan di situs pribadinya.

Sekarang, aku akan menghentikan semuanya, good luck,” tulis Mir singkat dalam tweet terakhirnya. Fans pun khawatir terjadi sesuatu pada idolanya tersebut. Di situs pribadinya, Mir minta maaf pada semua fans.
Akhir-akhir ini aku merasa sangat lemah. Aku tidak tahu kenapa. Sepertinya dunia berjalan dengan sangat baik kecuali diriku. Aku merasa ditinggalkan sendirian,” tulis Mir dilansir Koreaboo, Rabu (12/10/2011).
Ia juga menjelaskan tentang dirinya yang selalu memeriksa internet untuk membaca komentar tentang MBLAQ. Banyak yang positif memang, tapi tak sedikit yang bernada negatif. Mir akhirnya memutuskan untuk menghindari internet untuk sementara.

Di akhir tulisannya, Mir berjanji pada semua orang ia akan bekerja lebih keras dari sebelumnya karena album MBLAQ berikutnya sangat penting. Ia pun berjanji akan kembali dengan senyum di wajahnya.


credit: detikhot

Comments