Mir Ungkap Foto Bayinya & Koleksi Komiknya Yang Bertambah!

Pada 5 Oktober, Mir MBLAQ mengupload 2 gambar di twitternya. Dalam tweet dia mempost sebuah gambar bayi dan menulis “Saat saya muda saya harus menjadi seorang aktor cilik.. Saya lahir sangat cute..”

Di dalam gambar kalian bisa melihat baby Mir yang memakai popok dan tersenyum yang  menunjukkan kemiripan yang luar biasa pada Mir yang dewasa saat ini.

Netizens netizen berkomentar, “Hanya  badannya yang tumbuh”, “Jikakalau debut dulu, kami akan menjadi bintang top ”, “Matamu sama”, dan “Gambarnya sedikit agak cabul”.

Dia juga mempost tweet lainnya dengan sebuah gambar yang mengungkapkan tambahan terbaru pada koleksi komiknya. Dia menulis “Saya tiba di asrama dan melihat   buku-buku komik  ‘Slam Dunk’ yang masih hangat dicetak yang dikirimkan dari Paju City, Gyeongi ㅠㅠ  Terkejut ㅠㅠㅠㅠㅠ Saya bahkan tidak mengubah pakaian-pakaian saya dan langsung membuka mereka  ㅠㅠ Terima kasih ㅠㅠ”.

Mir terlihat sedang duduk di lantai membuka komik satu per satu. Buku-buku lainnya dari  rak buku mengungkapkan lebih banyak buku-buku komik, yang menunjukkan koleksinya.

Netizens berkomentar, “Dia benar-benar terobsesi dengan komik”, “Slam Dunk menyenangkan kan”, “Tampaknya seperti kamu sekarang  akan menerima banyak buku-buku komik sebgai hadiah  ”, dan “Kamu dipastikan tahu bagaimana memilih buku-buku komik yang bagus ”.

Source + Image: Nate and Twitter
credit: Allkpop

Comments