Misteri Terselubung Mengenai Kasus Ganja G-Dragon!

Baru-baru ini seorang spesialis ganja menjawab beberapa pertanyaan mengenai kasus obat G-Dragon yang misterius.

Pada 8 Oktober, KBS2TV “Entertainment Weekly” menampilkan sebuah penyelidikan menyeluruh dari kontroversi ganja sang idola baru-baru ini.
Seperti yang kalian telah tahu, dilaporkan kalau G-Dragon mengakui kalau dia merokok ganja di Jepang pada Mei lalu. Di bulan Juli, sebuah tes obat dari tes rambutnya keluar dengan hasil positif . Mengingat kalau ini adalah kesalahan pertama sang idola dan hanya serdikit jumlah obat yang terdeteksi, jaksa memutuskan untuk memberi  “penangguhan dakwaan”.

Kantor Jaksa Distrik Pusat Seoul menjelaskan,mengambil riwayat kalau G-Dragon adalah seorang mahasiswa dan  pertama kalinya bersalah, kami memutuskan tidak menuntutnya.”  Jaksa mengakui muatan pidana G-Dragon, tapi tidak akan membawanya ke pengadilan untuk sidang karena banyaknya faktor-faktor seperti: Usia, motif kriminal, dan penyesalan.

Namun, Jeon Gyung Soo, mantan direktur biro narkotika polisi Korea menyatakan, “Ini benar-benar jarang untuk sebuah tes obat keluar positif hanya karena beberapa hisapan ganja.”

Netizens juga berspekulasi kalau ada sebuah  motif tersembunyi di balik pemotongan rambut botak G-Dragon. Namun, YG Entertainment menyangkal kalau hal itu tidak ada hubungannya,  karena dia memotong rambutnya setelah tes dilakukan.

Netizens memiliki beragam reaksi  seperti “Saya tidak tahu apa yang terjadi, tapi kalau benar  G-Dragon melakukan kesalahan. Dia harus secara resmi meminta maaf dan merefleksikan dirinya sendiri atas tindakannya“, “Saya benar-benar mengantisipasi comebacknya. Dia harus membuat sebuah permintaan maaf resmi untuk reputasinya “, dan “Ya ini tampak aneh karena tes rambut keluar positif jika dia hanya mengambil beberapa hisapan“.

Source + Photos: newsen via Nate
credit: Allkpop

Comments