Moon Chae-won: 'Impressions of 'The Princess' Man' Still Lingers in My Mind'

Aktris Moon Chae-won, yang telah memainkan peran  protagonis perempuan - putri Soo Yang Dae Goon bernama Lee Se Ryung- dalam drama KBS "The Princess' Man" yang baru saja selesai ditayangkan,mengatakan, "Saya pribadi menyukai akhir bahagia dari drama meskipun saya juga pikir itu pasti memiliki dampak yang kuat dengan akhir yang tragis Orang-orang cenderung mengharapkan kepuasan dari menonton sebuah drama (tertawa).. saya sangat puas dengan gagasan bahwa saya bisa menyampaikan pesan harapan kepada pemirsa ". Dia telah mendapatkan cinta setelah mengalami banyak masalah dan kesulitan dalam drama, dan kebahagiaan dia sepertinya telah dihidupkan kembali. Moon Che Won (25) sangat dipuji oleh pemirsa untuk aktingnya yang  sangat baik di 
"The Princess' Man"  dimana ia  memainkan karakter yang jatuh cinta secara tragis dengan putra Kim Jong Seo bernama Seung  Yoo   (Park Si Hoo) .
Moon Chae-won di "The Princess 'Man" Selama wawancara yang  baru-baru ini  diadakan di Cheongdamdong di Seoul, Moon menjelaskan, "Saya tidak bisa dengan mudah keluar dari sisa-sisa  gambar / image sisa-sisa'  'The Princess' Man'. . Saya biasanya cenderung memiliki perasaan campur aduk setelah saya menyelesaikan sebuah drama, tapi  'The Princess' Man'. 'tampaknya memiliki arti khusus untuk saya. Kesan yang melekat berlangsung lebih lama daripada karya lain. Saya mencoba menghibur diri sambil mendengarkan soundtrack drama asli ". Karakter Se Ryung berubah dari seorang wanita ceria dan indah menjadi wanita yang kuat yang meninggalkan statusnya sebagai seorang putri untuk cinta. Moon Chae-won mengatakan, "Ada risiko memerankan karakter ini karena kepribadiannya berubah secara dramatis, tapi aku ingin bermain sebagai Se Ryung karena  karakternya yang sangat menarik. Saya berusaha  hadir sebagai seorang wanita yang kuat dengan kesan yang kuat sebagaimana cerita dikembangkan ". Dia terus menjelaskan karakter dengan mengatakan, "Se Ryung dari episode pertama sampai episode ketiga sepertinya menjadi seorang gadis penasaran, tapi dia menjadi wanita yang matang dengan jatuh cinta sejati setelah episode ketujuh dan kedelapan. Keduanya menampilkan perbedaan yang jarang dapat dilihat dalam drama sejarah yang lain, jadi aku menemukan itu benar-benar menarik.

Biasanya orang memiliki standar sendiri untuk perilaku mereka,. tetapi Se Ryung adalah orang yang selalu berperilaku sesuai dengan emosinya ". Tapi karakter yang luar biasa dari Se Ryung telah menimbulkan kontroversi pada kemampuan akting Moon Chae-won  di awal drama, sebahagian orang menunjukkan bahwa karakter penasaran tampaknya tidak cocok untuk sebuah drama sejarah. Moon mengatakan, "Saya mungkin telah menyebabkan kesalahan ketika saya bermain di awal drama. Saya berpikir bahwa Se Ryung dan Seung Yoo adalah karakter yang mungkin muncul dalam dongeng karena mereka mengorbankan segalanya untuk satu sama lain dalam periode waktu, dan aku ingin membuat Se Ryung beredar karena ia bukan orang biasa dalam drama. Tapi aku mungkin telah membuatnya terlalu luar biasa di awal terhadap usaha saya.. aktor Senior biasanya mengatakan bahwa aktor perlu untuk mengekspresikan emosi yang halus dalam drama sejarah, dan aku mungkin telah gagal untuk menyajikan akting yang relevan dalam sebuah drama sejarah pada awalnya Meskipun akting saya gelisah pada awalnya, secara bertahap saya bisa menjadi lebih tenggelam dalam situasi bahwa Se Ryung ditemui setelah pemberontakan,. dan saya beraakting menjadi lebih alami ".


Se Ryung dan Seung Yoo,adalah "Romeo dan Juliet" dari Dinasti Joseon,yang mengalami banyak saat-saat kritis  masalah hidup dan mati sebelum cinta mereka menjadi kenyataan. Ditanya tentang adegan yang paling tak terlupakan, MoonChae Woon memilih adegan di mana Se Ryung ditembak oleh panah  Seung Yoo di akhir episode keempat belas. Dia berkata, "Salah satu hal baik yang saya rasakan saat syuting 'The Princess' Man' 'adalah bahwa emosi antara dua protagonis laki-laki dan perempuan berkembang sangat cepat, dan saya berpikir bahwa adegan dari episode keempat belas adalah puncak dari  emosi mereka  terhadap satu sama lain. Seung Yoo menculik Se Ryung dengan semangat dendam terhadap Soo Yang Dae Goon,, tapi Se Ryung mengorbankan dirinya dengan membiarkan dirinya ditembak oleh  Seung Yoo, . Sangat menarik mengungkapkan  Hubungan cinta-benci antara kedua karakter itu , dan aku terutama menyukai adegan itu karena aku bisa melihat kemarahan  Seung Yoo untuk pertama kalinya. Aku  merasakan keterikatan lebih pada  Seung Yoo  sejak saat itu (tertawa) ".  

Ditanya tentang harmoni dengan aktor Park Si Hoo, dia menjawab, "pola aktingnya yang agak lambat  membantu saya untuk menghadirkan melodrama. Ia sebenarnya bukan tipe orang yang berbicara cepat dan bisa merubah mood secara dramatis, sehingga kepribadian tenangnya membantu saya untuk menjaga emosi saya. Saya telah mengenalnya sebelum kami memfilmkan drama ini, jadi kami tidak perlu banyak waktu untuk mengenal satu sama lain ". Selain itu, Moon Chae-won juga menyebutkan keselarasan dengan aktor Kim Young Chul, yang mempertahankan keadaan konfrontasi karena  Seung Yoo, dengan mengatakan, "Saya telah sangat beruntung dalam hal memiliki seorang ayah dan ibu yang baik dalam bekerja. Aktor park In Hwan, yang bermain sebagai ayah saya dalam drama  'It's Okay, Daddy's Girl',dan Kim Mi Sook,yang bermain sebagai ibu saya dlame drama 'Brilliant Legacy', keduanya aktor yang sangat baik, jadi saya berpikir bahwa saya telah sangat beruntung (tertawa).  Saya juga belajar banyak hal dari Kim Young Chul,  Dia telah menunjukkan berbagai aspek dari penampilan lucu pada penampilan kharismatik.. Dia juga memberi saya banyak tips tentang akting dalam sebuah karya sejarah dan sikap yang tepat di set.. Ada banyak kesulitan saat syuting 'The Princess' Man' tapi aku bisa menyelesaikan drama tanpa masalah berkat  banyak 'dukungan dan bantuan dari artis senior.  Di atas semuanya, saya sangat senang bahwa karakter Se Ryung telah sangat dicintai oleh banyak orang ".

Moon Chae-won memulai debutnya dengan penampilannya di"SBS Drama Mackerel Run" pada tahun 2007, dan menjadi diakui dengan memainkan peran sebagai seorang  geisha Korea bernama Jeong Hyang dalam drama "The Painter of the Wind". Dan kemampuan aktingnya secara bertahap terbukti ketika ia muncul dalam "Brilliant Legacy"dan  "It's Okay, Daddy's Girl" dan aktingnya berkembang tahun ini. Dia membuktikan kemampuan aktingnya dengan bermain di "The Princess' Man", dan dia juga menerima penghargaan sebagai Aktris Baru Terbaik di Festival Film Daejong 48 dengan penampilannya dalam film "War of the Arrows". 

Moon mengatakan, "Ketika saya menerima penghargaan di Festival Film Daejong, saya tidak pernah mengharapkan penghargaan dan aku belum menyiapkan pidato penerimaan untuk penghargaan. Aku bisa menerima penghargaan bukan karena daya tarik sendiri sebagai seorang aktris tetapi karena daya tarik dari karakter dalam film ". 

Dia membuat komentar terakhir, mengatakan, "Ini akan memakan waktu lama untuk membuat orang merasa sayang terhadap aktris Moon Chae Woon, tapi aku merasa sangat baik sebagai karakter yang saya mainkan dalam karya-karya sebelumnya sangat dicintai. Aku akan muncul di banyak karya baik lainnya di masa depan untuk menjadi seorang aktris yang layak dinilai positif sehingga orang akan berkata, 'Memang baik untuk melihat-nya sering di TV' bukan penilaian yang  mengatakan, "Inilah dia lagi '."(Dia lagi,dia lagi)

Source : english.kbs.co.kr/Ent... ( English Korean )
IniSajaMo


Comments