Mr. Idol Diperkirakan Akan Dirilis Tanggal 27 Oktober



Sebuah film terbaru. ‘Mr. Idol’, sebuah cerita tentang lahirnya sebuah idol grup nasional dan bisnis pertunjukkan, siap untuk dirilis segera.
Film ini diperkirakan akan dirilis tanggal 27 bulan ini, dibintangi Park Ye Jin, Ji Hyun Woo, Kim Soo Ro, Im Won Hee, Go Chang Suk, Joo Jin Mon, Jang Young Nam, dan Jang Seo Won. Selain itu, Jay Park dan Kim Randy juga akan muncul dalam film ini dengan penampilan yang fantastis dan U-KISS, Nam Gyu Ri, Lee Hyun Jin, dan Lee Han Wee akan tampil sebagai bintang tamu.
‘Mr. Idol’ akan berbicar tentang seorang superstar dengan member yang dipilih dari orang-orang biasa, tidak spesial atau yang terpilih, dengan cerita tentang kelahiran sebuah idol grup nasional yang biasanya tertinggal di belakang.

Film ini juga bercerita tentang kekuasaanbesar dalam bisnis pertunjukkan dari konflik antara Sa Hee Moon (Kim Soo Ro), salah satu produser paling berkuasa di Korea, dan Oh Koo joo (Park Ye Jin), produser yang cemerlang, dan Park Sang Sik (Im Won Hee), perwakilan agensi.

Source: TV Report
Cre: korea.com

Comments