Netizens Jepang mengkritik girl group SECRET!


Girl group populer Korea Secret  memperluas demam Hallyu  dengan membuat debut Jepang mereka pada Juli 2011  dengan “Madonna”. Namun, mereka banyak di kritik oleh netizens Jepang baru2-baru ini. Khususnya foto-foto cover album Secret dan penampilan mereka sebenarnya sangat berbeda. Netizens Jepang membuat komentar-komentar kasar seperti,  “Orang-orang Korea tidak hanya mendapatkan oplas untuk penampilan mereka sebenarnya tapi gambar-gambar mereka juga  palsu..”

Pada 28 September, seorang netizen memulai topic pada sebuah situs komunitas online dengan mengatakan,  “Bintang K-pop ‘Secret’, foto2-foto dan penampilan sebenarnya tidak cocok.  ” dan mengumpulkan banyak viewers. Perbandingan dibuat antara foto cover Secret dari  “Starlight Moonlight” dan sebuah foto dari panggung performance mereka di Jepang. Netizens berkomentar kalau lengan dan kaki mereka dari foto cover jauh lebih kurus dan panjang dibandingkan foto panggung mereka.

Netizes terus memberikan kritikan-kritikan dengan berkomentar,   “Saya tahu kalau girl group-girl grup Korea melakukan oplas, tapi apakah normal kalau foto-foto  mereka juga melakukan yang sama? ” “Apakah mereka benar-benar  orang yang sama ?” dan  “Saat saya pertama kali melihat foto cover album, saya seperti    ‘wow’, tapi sekarang saya seperti ‘naah’.”

Namun fans loyal Jepang membela Secret dengan mengatakan,   “Member2-member Secret harus  menekuk kaki mereka sedikit untuk perform dance, itulah kenapa kakinya terlihat lebih kurus  ” dan  “netizens selalu meneliti setiap detail kecil .”

Comeback Korea Secret dijadwalkan bulan Oktober.

Credit: Soompi

Comments