Netizens mengkritik MBC’s ‘Radio Star’: “Hanya tidak sama”

MBC‘s ‘Golden Fishery‘ tayang dengan format baru yaitu 75 menit ‘Radio Star‘ pada episode 19 Oktober . Ini pertama kalinya untuk ‘Radio Star’ sebagai segmen utama dari acara tersebut, dan netizen membunyai banyak yang ingin dikatakan setelah menonton episode tersebut dengan bintang tamu girl group KARA.
Beberapa mengatakan bahwa “menghibur“, namun lainnya berargumen bahwa “hanya tidak sama“, dan itu “,menarik“.
berkomentar untuk ‘Radio Star’ yang baru, PD Park Jung Kyu berkata, “Episode dengan KARA direkam jauh sebelum kami membuat keputusan untuk dekat dengan corner ‘Knee-Drop Guru‘. meskipun di format kembali dengan durasi 75 menit, tidak ada yang berbeda. sebelumnya, kami mengedit segmen ini menjadi hanya 20 menit; Bagaimanapun, kami telah membuat keputusan untuk menayangkan full 75 menit setelah ‘Knee-Drop Guru’.
‘Radio Star’ yang baru akan tayang mulai minggu depan. Ini akan menjadi seperti ‘Radio Star’  yang lama dengan beberapa konten baru, dan akan dibagi menjadi dua segmen yang berbeda. Kami baru saja menyelesaikan shooting untuk ‘Radio Star’,dan meskipun ada beberapa sedikit halangan namun itu tidak akan menghilangkan daya tarik aslinya. Kumohon lihatlah ‘Radio Star’,dengan beberapa peningkatan” dia melanjutkan.
PD Park juga berkomentar pada  Kyuhyun Super Junior sebagai MC. “KARA episode adalah rekaman pertamanya, dan aku yakin dia gugup, aseperti tidak mempunyai pengalaman di variety shows sebelumnya. Tetapi dia mulai relax untuk rekaman di episode kedua. Dia berpartisipasi dalam berbagai percakapan dengan mudah dan membuat beberapa candaan. Saya harap semua orang berharap banyak untuknya sehingga ia dapat mengembangkan kemampuannya sebagai MC.”
source/via : allkpop

Comments