“Paradise Ranch” Mulai Tayang di Jepang Hanya Setelah 6 Bulan Tamat

Drama ‘Paradise Ranch’, yang dibintangi Choikang Changmin dan Lee Yeon Hee, akan mulai tayang di FujiTV Jepang.

FujiTV baru-baru ini mengkonfirmasi jadwal penayangan resmi untuk ‘Paradise Ranch’. Walaupun pernah ditayangkan di channel TV satelit terbesar di Jepang pada bulan Mei, ini akan menjadi pertama kalinya ‘Paradise Ranch’ ditayangkan di penyiar terstrial besar. Menarik perhatian karena hanya dengan 6 bulan saja drama ini bisa tayang di penyiar terestrial sejak tamat di Korea. 

Media Jepang telah menunjukkan antisipasi yang besar untuk drama ini dengan berkomentar, “Ini akan menjadi drama yang tidak boleh dilewatkan siapapun”, dan “Drama ini sangat cepat diimpor dalam waktu yang singkat.”

Perwakilan FujiTV berkata, “Kami tertarik dengan drama ini sejak muali tayang di Korea sebagai drama pertama yang diperankan oleh TVXQ Choikang Changmin sebagai pemeran utama. Kami ingin membagikan hal ini dengan pemirsa kami.”

‘Paradise Ranch’ juga akan dirilis dalam bentuk DVD pada 2 November dan Choikang Changmin juga akan mengadakan acara solo untuk bertemu dengan fans untuk memperingati perilisannya.

Sementara itu, TVXQ telah menunjukkan popularitas yang terus-menerus di Jepang dengan album terbaru mereka ‘TONE’ terjual sebanyak 105.484 copy dan berada di peringkat teratas dalam chart harian Oricon untuk album.

Source: [sports chosun]
Translated & Shared by: dongbangdata.net

Comments