Park Jin Young Ungkap Kebanggaannya Pada Wonder Girls

Penyanyi dan produser,  Park Jin Young, mengupdated aktivitas terbarunya dan keberadaan dari Wonder Girls.

Pada 14 Oktober jam 1 siang, Park Jin Young mengupload kedalam twitternya sebuah foto dengan komentar  “Meskipun para gadis harus berakting dan mengatakan kata-kata mereka semua dalam bahasa inggris, mereka melakukan dengan luar biasa. Saya sangat bangga pada kalian semua. Saya masih tidak percaya kalau mereka akan disiarkan di seluruh Amerika melalui jaringan channel ,TeenNick,” Park Jin Young tidak bisa menyembunyikan kesenangannya.

Di dalam foto, kita bisa melihat member-member Wonder Girls Ye Eun dan Yoobin sedang duduk di meja ketika sedang di tengah-tengah syuting.
Netizens yang melihat foto meninggalkan komentar seperti “Mereka tampaknya snagat fokus selama syuting”, “Saya sedang menunggu promosi-promosi Korea kalian dimulai”, 

Sementara itu, Wonder Girls sebagai aktris utamanya, film ‘Wonder Girls at the Apollo’ (yang saat ini dalam produksi) akan disiarkan di jaringan channel MTV  ‘TeenNick’ sebagai sebuah TV Film. Bersamaan dengan perilisan film, ini juga dijadwalkan kalau WOnder Girls akan merilis OST fim sebagai album debut Amerika mereka.


cerdit: Soompi

Comments

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo