PD ‘Strong Heart’ membandingkan pesona Kang Ho Dong dan Lee Seung Gi


Pada 6 Oktober, PD Park Sang Hyuk dari 'Strong Heart'  membahas perbedaan antara gaya mantan MC Kang Ho Dong dan Lee Seung Gi.

PD telah bekerja dengan kedua pria selama dua tahun sebelum Kang Ho Dong melakukan pensiun sementara dari industri. Lee Seung Gi baru saja menyelesaikan episode pertama sebagai MC tunggal, yang memungkinkan PD untuk mengeluarkan napas lega.

Park mulai, "Lee Seung Gi bukanlah seseorang yang lahir dengan bakat untuk variety show, juga dia tidak sehebat Kang Ho Dong. Meskipun semua ini, dia bekerja sangat keras. Ia melihat tentang tamu dan berpikir panjang dan keras tentang di mana dan kapan harus bercanda dan memadukan dengan tawa. Aku ingin tahu dimana lagi  kita bisa temukan MC seperti dia. Ia benar-benar berkembang melalui usaha sendiri. "

Pada Kang Ho Dong, ia menyatakan, "Kang Ho Dong seperti hyung saya, seseorang yang Anda dapat bergantung padanya. Kami benar-benar menyebutnya sbg seorang pria yang hebat, itulah sebabnya saya pikir kita semua terkejut dengan apa yang terjadi. Dan tentang hal itu sekarang, saya pikir pensiun sementara adalah keputusan terbaik untuk dibuat karena siapa yang tahu apa yang orang akan katakan bahwa jika ia terus bertahan. Saya tahu bahwa akan ada antisipasi lebih untuk kembalinya"

Setelah mengungkap bahwa ia telah berhubungan dengan Kang Ho Dong setelah pengumuman tersebut, PD menyimpulkan, "Dia bilang dia menghabiskan hari-harinya di rumah, tapi kita semua tahu bahwa ia memiliki tipe kepribadian dimana dia ia selalu bergerak, jadi saya ingin baginya untuk setidaknya mengambil wisata atau jalan2 ke pegunungan. "

'Strong Heart' akan merayakan ulang tahun kedua dengan episode 101th khusus bulan ini.


VIA;ALLKPOP