Pengumuman Pembatalan Perilisan Single Jepang GD&TOP




Terjemahan:
Member BIGBANG, G-Dragon telah diselidiki di kantor kejaksaan di Seoul (Korea Selatan) karena dicurigai merokok marijuana Mei lalu. Hasil dari test narkoba adalah positif tapi tidak ada hukuman legal karena hanya test rambut yang positif.
Avex dan YG Entertainment telah berdiskusi setelah Avex mendengar pengumuman itu. G-Dragon menerima dakwaan yang ditangguhkan tapi berita itu telah berpengaruh pada (bagaimana dia akan dipandang) masyarakat Jepang*. Karena ini, Avex telah mempertimbangkan hal ini dengan baik dan memutuskan untuk membatalkan perilisan single Jepang GD&TOP, Oh Yeah (feat 2NE1 Bom) pada 9 November, bahkan jika insiden ini terjadi sebelum mereka mempunyai kontrak dengan Avex.
Kami meminta maaf kepada semuanya dan kepada semua fans karena insiden ini. Kami akan berusaha yang terbaik agar kejadian seperti ini tidak akan pernah terjadi lagi.

*Note: Seorang selebriti Jepang di penjara baru-baru ini karena narkoba dan walaupun jika G-Dragon tidak bersalah, siapapun yang dilaporkan karena berkaitan dengan narkoba akan dipandang buruk.
Translation by Noriko @ bigbangupdates.com

Comments