Penyanyi2 Idola Korea Memilih Taeyang & HyunA Sebagai “The Next Rain & Hyori”

Taeyang Big Bang dan HyunA 4Minute dipiliih sebagai  “  Rain & Hyori Selanjutnya” oleh penyanyi2 idola lainnya di  MBC   “Weekly Idol” minggu ini.

Survey menanyakan sebuah grup dari kehidupan nyata idola-idola untuk memilih, “Lima penyanyi idola dengan yang paling berpotensial untuk mengikuti kesuksesan Rain dan Hyori ” dan kebanyakan suara diberikan pada Taeyang dan HyunA yang mengalahkan seperti   BEAST  Lee Gi Kwang, Jay Park, SNSD’ Yuri, and G.NA. 

Secara khusus dilaporkan kalau ada banyak member-member dari   Infinite, MBLAQ, U-Kiss, and B1A4 yang memberikan suara untuk   HyunA, yang membangkitkan minat banyak fans.
MBC Everyone’s “Weekly Idol” belakangan ini mengumpulkan banyak perhatian untuk segmen yang disebut  “Real Chart! Idol’s Self-Ranking,” dimana penyanyi-penyanti idola saat ini berpartisipasi dalam berbagai survey. Survey minggu ini memicu banyak minat untuk topik sensitif dan  currency, karena Rain baru saja masuk militer bulan lalu dan Hyori sedang menghabiskan banyak waktu pada peran-peran sebagai pembawa/ host acara.

Episode yang menampilkan survey ini akan disiarkan pada 22 Oktober.


credit: Soompi

Comments