Permintaan Maaf Heechul Di Episode Terakhir “Radio STar”


Kim Hee Chul membuat permintaan maaf sebelum menuju ke pelayanan wajib militernya.
Di episode terbaru mBC ‘Radio Star‘ yang disiarkan pada 5 Oktober yang adalah spesial selamat tinggal Kim Heechul. Di episode ini bintang tamunya adalah Boom,  Dynamic Duo, dan Suzy Miss A.

Kata-kata terakhirnya pada pemirsa adalah Saya rasa saya sedikit berlebihan mengenai subjek kepergian saya untuk wamil. Saya akan menjadi orang yang lebih baik dan lebih dewasa 2 tahun mendatang.” Setelah pernyataannya, dia menerima tepuk tangan karena kata-kata tulusnya.
Member ‘Radio Star’ lainnya  , Kim Kook Jin mengatakan dalam pernyataan penutupnya “Kami akan melihat kalian semua (penonton) minggu depan dengan seorang MC baru,” sambil menatap Kim Heechul dari sudut matanya.

Lalu Kim Heechul membalas, “Saya berharap kalian semua akan membiarkan saya tau dimana mereka telah parkir,” yang membuat tawa.  Heechul yang sedang melayani dalam kewajiban-kewajiban publik untuk militer dan mengatakan kalau lelucon untuk menyiratkan kalau dia akan berusaha bekerja sebagai seorang petugas parkir.

Source + Image: Naver
creidt: Allkpop

Comments