Pernyataan Dari Kantor Jaksa Distrik Seoul Tentang Kasus G-Dragon!

Kenapa dakwaan G-Dragon untuk merokok ganja ditangguhkan?

Kantor Jaksa District Pusat Seoul menerima  intelligent kalau G-Dragon merokor ganja di Jepang pada bulan Juni jadi mereka mengetes rambut
G -Dragon dan urine. Hasil tes urinnya menyatakan negatif tapi tes rambutnya menyatakan positif untuk ganja.
10 hari setelah merokok ganja, sulit untuk mendeteksi dalam urine. Ini berarti G-Dragon merokok ganja setidaknya 10 hari sebelum dari hari saat dia di tes.
Menurut kantor distrik, G-Dragon merokok ganja di bulan Mei saat Big Bang melakukan tur di Jepang. Mereka perform 8 Konser dalam 3 kota di Jepang pada bulan Mei.

G-Dragon mengakui kalau dia merokok ganja. Dia mengatakan, ”Seseorang orang Jepang memberikan saya sebuah rokok di sebuah club. Saat saya mulai merokok, baunya berbeda dari rokok normal. Saya tidak berfikir ini ganja tapi saya menghisapnya sedikit.

Tapi  Kantor Distrik menangguhkan dakwaan untuknya. Seorang juru bicara kantor distrik mengatakan, “Karena  G-Dragon adalah seorang pelaku utama dan dia tidak banyak merokok, kami menangguhkan dakwaan untuknya. Kami juga mempertimbangkan kalau dia seorang mahasiswa dan dia  sangat menyesali apa yang telah dia lakukan.”

Sebuah dakwaan adalah sebuah  tuntutan formal dari tuduhan sebuah krimilan. untuk  menangguhkan kejahatan itu berarti  Tidak akan  ada lagi tuntutan-tuntutan yang ditujukan padanya. 

Source: Starnews
credit: Korea.com

Comments