Pita Suara Soohyun U Kiss Bermasalah

Pita Suara Soohyun U Kiss Bermasalah

Vokalis utama dari boyband Korea,U Kiss  Soohyun bermasalah dengan pita suaranya, dan hal ini berpengaruh pada aktifitas promosi U Kiss.

Rabu (12/10), agensi mereka, NH Media mengungkapkan bahwa segala aktifitas untuk promosi album kedua mereka dengan single Neverland dihentikan lebih cepat daripada rencana awal. Hal ini diakibatkan oleh vokalis utama mereka Soohyun telah didiagnosa ada masalah pada pita suaranya.
Soohyun yang juga leader dari U Kiss memiliki tanggung jawab terbesar dalam kelompok, selain dia juga menjadi penggerak vokal utama. Masalah ini disebabkan karena jadwal U Kiss yang padat dan tingkat vokal yang semakin tinggi, membuat kesehatan Soohyun bermasalah.

Seperti yang dilaporkan, dalam rangka comeback mereka yang terakhir U Kiss,telah berlatih intensif 6 jam nonstop sehari selama 3 bulan.
NH Media menambahkan, "Kami telah menentukan periode pemulihan Soohyun sebagai pertimbangan ke depan. Kemungkinan terburuk dalam masalah ini adalah dia akan absen dalam kegiatan mereka ke depan."

U Kiss sendiri dijadwalkan akan berpartisipasi dalam Asia Song Festival 2011 yang akan digelar 15 Oktober. Soohyun sendiri diharapkan bisa bergabung dengan U Kiss pada acara tersebut.


allkpop

Comments