Popularitas Lee Min Ho di Timur Tengah membantu Personal Taste Diekspor Ke Israel dan Yaman


 Personal Taste, sebuah drama yang pernah populer di Korea dengan sebuah cerita roman yang indah antara Son Ye Jin dan Lee Min Ho, diekspor ke Timur Tengah, yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Salah satu staf dari perusahaan produksi personal taste, Lee Kim production, mengatakan, “negara-negara Timur Tengah, Israel dan Yaman, meminta kami tentang hak publikasi untuk personal taste bulan lalu. 

Saya tidak bisa mengatakan harga yang tepat tetapi kesepakatan itu disimpulkan dengan harga terbaik dari semua drama Korea yang diekspor ke Timur Tengah. ”

Menurut perusahaan produksi, ekspor personal taste itu sangat disumbangkan oleh Lee Min Ho karena ia sangat populer di Timur Tengah.

Popularitas Lee Min Ho di Timur Tengah dimulai dari Boys Over Flowers, menurut staf drama, Boys Over Flowers diekspor ke seluruh Asia,  popularitas Lee Min Ho meningkat seiring dengan drama tersebut. Dan popularitas itu menyebar ke Timur Tengah di luar Asia.

Karena popularitasnya, Lee Min Ho saat ini sedang mencoba untuk berinteraksi dengan fansnya melalui SNS seperti Twitter,Me2day, Facebook, dan mini homepage, dll
Karena dia tidak dapat melihat fans dari Timur Tengah,ia terus berkomunikasi dengan mereka dengan memperbarui gambar-gambarnya yang diambil saat di lokasi syutng atau selama istirahat.


Lee Kim prodution mengatakan, “Personal Taste adalah drama Korea yang lain yang diekspor ke Timur Tengah setelah Dae Jang Geum. Ini bukan satu-satunya berita baik bagi tim personal taste tetapi juga untuk semua drama Korea. ”

korea com @IniSajaMo

Comments