Produser-Produser ‘Secret Garden’ Satu Tim Lagi Untuk Drama Idola Tahun Depan!

Produser terkenal dari drama hit SBS, “Secret Garden” akan bersama-sama sekali lagi untuk sebuah drama baru bertema idola! !

Penulis Kim Eun Sook dan sutradara Shin Woo Chul mengungkapkan kalau mereka sedang bekerja sama untuk sebuah drama SBS baru dan mulai disiarkan pada bulan maret 2012. Awal bulan ini Kim Eun Sook menghadiri Korean Drama Awards 2011 dan memberikan petunjuk project drama lainnya dengan pidatonya yang menyatakan, “Saya akan kembali ke pemirsa kami dengan sebuah drama menyenangkan di awal tahun depan.” 

Drama ini akan berpusat seputar idola. Salah satu perwakilan mengungkapkan, “Meskipun drama tentang idola-idola, cerita utama akan diambil di sebuah sekolah. Usia rata-rata pemain akan secara signifikan lebih rendah daripada pekerjaan-pekerjaanya sebelumnya dengan “On Air” dan  ‘Secret Garden’.”

Bintang-bintang berbaris dengan harapan menjadi pemain dimana banyak yang telah memprediksi akan menjadi sebuah hit dengan 2 figur dibelakang ini.

Seorang perwakilan siaran menyatakan, “Melalui  ‘Secret Garden’, pesona Hyun Bin  ditemukan kembali dan bintang-bintang baru seperti Kim Sa Rang dan Kim Sung Oh lahir. Bintang-bintang top hingga  pendatang baru semuanya sedang mengantri. Sinopsis pun belum keluar, tapi banyak yang mengatakan kalau mereka  bersedia untuk bermain karakter apapun asalkan mereka dapat masuk.”

Source + Photos: Ilgan Sports via Naver

Comments