Rain Memulai Wajib Militernya

[Live] Rain Begins Military Service
Penyanyi dan aktor, RAIN (29, Jeong Ji-hoon) bergabung dengan National Service hari ini
(tanggal 11 Oktober) sebagai seorang tentara.

Dia bergabung dengan basis pelatihan 306 di Euijungbu sekitar jam 1 siang, untuk melakukan yang terbaik selama 2 tahun ke depan bagi negaranya.

Para fans telah berkumpul  sejak pagi. Penggemar dari berbagai negara berkumpul di gerbang untuk mengucapkan selamat tinggal pada RAIN.

(Placard: We'll be waiting)

(Placard: We'll be waiting - Taiwan)
(Placard: We'll be waiting - I love you)
(Placard: Taiwan "heart" Rain)

(Banner: We welcome the muscles that have been built up by shoveling.)

(Banner: It's illegal to be in a relationship in the military, just shovel!)

Setelah berhasil mengadakan konser terakhirnya (Berjudul:  Last of the Best) sebelum memulai layanan militer di depan 20.000 fans tanggal 9 Oktober, RAIN mengadakan pesta perpisahan  di  CGV Chungdam di Seoul. Seorang pejabat yang bekerja di selebriti mengungkapkan bahwa Rain "hanya mengundang orang yang dekat dengannya.Sehingga Fakta bahwa dia menggelar pesta tidak diketahui.. Ko So Young dan Psy dll, juga hadir. Dari apa yang saya tahu bahwa memiliki waktu menyenangkan dan memberi semangat pada RAIN sebelum dia masuk ke dinas militer.. "

Tamu lainnya di pesta termasuk Sutradara  "“Flight: Close to the Sun" , Kim Dong Won, Yoo Joon Sang, Kim Sung Soo, Lee Hana, Lee Jong Suk dllSeorang pejabat menyatakan bahwa" Karena itu kali terakhir mereka dengan RAIN. Banyak selebriti menghadiri pesta walaupun datang terlambat RAIN juga mengucapkan terima kasih kepada setiap orang.. "

Pada 10 Oktober, RAIN mengunjungi makam ibunya bersama dengan Ayah dan saudaranya untuk mengucapkan selamat tinggal sebelum masuk ke dinas militer.  RAIN memposting di akun twitter dan menyatakan "Sungguh, bahkan sampai hari sebelum saya pergi, ini harus takdir saya. Setelah pergi ke kuburan ibuku, aku sekarang akan pergi mengedit konser (
Last of the Best) yang saya rekam  kemarin dan  ini akan mengudara pada Mnet besok setelah saya masuk ke dalam dinas militer.. saya berharap banyak orang akan menyaksikannya "
RAIN tiba di lokasi




RAIN memasuki mobil menuju base camp

Selebriti lain di lokasi
MBLAQ
Rain best friend Koyote member Bbaek Ga
Actor Jung Suk Won

soompie

Comments