Rain Mengirimkan Surat Bertuliskan Tangan Untuk Fans!

Penyanyi, aktor, bintang INternasional Rain mengupdate fansnya mengenai situasinya saat ini dengan menuliskan sebuah surat bertuliskan tangan untuk mereka.

Dia ingin berterima kasih pada banyak fansnya yang secara terus menerus mengirimkannya surat melalui situs komunitas online. Dia menulis, Saya memiliki beberapa waktu sekarang jadi saya berfikir saya akan  menuliskan beberapa kata.. Saya menerima semua surat-surat kalian dan saya membaca mereka secara menyeluruh. Surat-surat adalah sumber kekuatan terbesar saya.”

Dia melanjutkan, “Saya bersama-sama  dengan baik dengan tentara-tentara lainnya. Saya sedang mempelajari hal-hal baru disini yang tidak pernah saya temui dalam masyarakat dan untuk itu saya bersyukur. Saya lebih tua dari tentara-tentara disini. Mereka setidaknya junior saya 7 tahun dan beberapa belasan tahun lebih muda dari saya. Saya rasa mereka meminta saya untuk nasihat dalam hidup.”
Terkadang saya kesepian dan lelah, dingin dan lapar,” dia mengatakan mengenai kehidupan militer dan menyimpulkan  “Tapi saya belajar untuk menikmati diri saya sendiri dalam sebuah lingkungan yang baru. Saya harus pergi sekarang saya akan masuk  training.”

Fans yang melihat suratnya menyatakan “saya sangat lega karena kamu melakukan dengan baik“, “Saya akan menuliskan untukmu juga“, dan “Tentara Jung Ji Hoon fighting!”

Rain menjadi seorang tentara resmi aktif selama  306 pelayanan di  GyungGido Uijeongboo pada 11 Oktober.



Source & Image: StarNews 
credit: Allkpop

Comments