Raina After School Minta Maaf Karena Komplain Terhadap UEE!



Raina After School baru-baru ini meminta maaf karena mengesalkan fans dengan komentar2nya tentang UEE.
Di episode terbaru  ‘Immortal Song 2′ Raina menyanyikan lagu pertamanya setelah bergabung dengan cast acara. Sebelum performancenya, dia membuka pengakuan tentang perasaan2nya tentang live performance After School.
Dia menyatakan, “Saya benar-benar ingin berada di acara ini. After School memiliki banyak member. Selama chorus, saya satu-satunya yang bernyanyi sepanjang waktu. Saya bernyanyi seperti saya akan batuk berdarah, mencoba yang terbaik. Tapi kamera selalu menunjuk ke UEE unni. Ini benar-benar mengesalkan saya.”
Saat episode ini disiarkan, netizens mengkritik Raina yang mengatakan kalau dia sedang merasa tidak puas dengan membernya.  Lalu Raina secara pibadi meminta maaf melalui twitternya. Dia mengatakan,   “Saya tidak bermaksud apa yang saya katakan dalam cara itu. Tapi artikel-artikel news mulai keluar dan hal-hal  menjadi  meledak. Dari sekarang saya akan lebih hati-hati .”




Source + Image: Naver
credit: Allkpop


Comments