Rambut Lee Seung Gi terlihat aneh saat tampil di '1 Night 2 Days' ?

Lee Seung Gi memamerkan rambut barunya yang mendapatkan cukup  perhatian.

Pada episode "1 Night 2 Days" yang ditayangkan pada 2 okt, para anggota pergi dalam perjalanan untuk menyambut musim gugur.

Selama pembukaan, Lee Seung Gi muncul dan menjelaskan bahwa ia tidak menata rambutnya  sebelum syuting acara itu. Lee Soo Geun bergurau bahwa itu seperti gaya rambut Jang Young Gook.

Setelah kembali dari misi, Eun Ji Won berkata kepada Lee Seung Gi, "Bagaimana rambut Anda seperti itu di pagi hari?" Lee Seung Gi membawa wajah cemas dan menjawab, "Apakah itu aneh?"

Dia melanjutkan, "Saya tidak punya waktu untuk menata rambut saya , jadi saya melakukannya sendiri. Saya merasa tidak yakin tentang hal itu jika Anda pikir itu aneh "Dengan mengatakan bahwa, Lee Seung Gi seharusnya mencuci rambutnya dulu..

Eun Ji Won kemudian berubah menjadi penata rambut Lee Seung Gi dan mengubah rambut Lee Seung Gi menjadi berdiri tegak, yang membuatnya terlihat seperti karakter animasi Atom.

Lee Seung Gi cukup kaget dan berkata, "Ini adalah gaya rambut paling aneh yang pernah saya lihat."



VIA : ALLKPOP

Comments