Rilis Album di Amerika, SNSD Hanya Akan Manggung di Korea


Girlband fenomenal SNSD baru saja merilis album baru mereka yang bertitel ‘The Boys’. Tak hanya di Korea, kali ini album ketiga SNSD tersebut juga diluncurkan di Amerika.

Meski demikian kesembilan perempuan tersebut kabarnya hanya akan fokus manggung di Korea. Mereka tak akan berpromosi di Negeri Paman Sam itu.
Jika kami mendapat kesempatan untuk tampil di Amerika, Eropa, atau Amerika Selatan, kami lebih dari bahagia. Tetapi untuk saat ini, kami akan berkonsentrasi untuk manggung di sini (Korea),” ujar Tiffany

Mereka beranggapan, tampil maksimal di Korea lebih penting. Sebabnya, fans internasional juga masih bisa menikmati penampilan SNSD lewat berbagai situs seperti YouTube.
Aku pikir lebih penting menampilkan kami yang baru dan berkualitas di Korea karena pada akhirnya penampilan kami juga akan tersebar melalui internet seperti lewat YouTube,” sambung Tiffany.

Album ‘The Boys’ dirilis hari ini di berbagai situs penjualan online tepat pukul 00.00 KST. Video klipnya juga diunggah di saluran YouTube resmi SM Entertainment dalam dua versi, versi berbahasa Korea dan Inggris.


The Korea Times
credit: detik.com

Comments