Ryu Shi Won merayakan comback “Donna Toki Mo” dengan 3,000 fans di Jepang

Pangeran Hallyu, Ryu Shi Won, membuktikan bahwa popularitasnya di Jepang  masih kuat dan sama seperti sebelumnya dengan membawa 3.000 fans untuk sebuah acara perilisan album Jepang, "Donna Toki Mo".

Acara ini khusus juga merayakan ulang tahunnya yang ke-39 pada 6 Oktober. "Donna Toki Mo" adalah album pertama Ryu Shi Won sejak pindah ke avex Ent. 39 fans yang dipilih untuk menerima pelukan dari bintang melalui sistem undian di situs.

Aktor ini berkomentar, "arti 'Donna Toki Mo' Adalah 'Kapanpun' di Korea. Saya menghasilkan album ini untuk berterima kasih kepada penggemar saya yang selalu ada untuk saya, dari hari debut saya hingga. Saya bersyukur atas dukungan kalian "

Ryu Si Won akan mengadakan tur didelapan kota mulai bulan November.






VIA:ALLKPOP

Comments