Sandara Park Menikmati Waktu Bebas Di Jalanan Jepang



2NE1 Sandara Park keinginan kuatnya untuk mempromosikan 2NE1 di Jepang.

Sandara Park mengupdate sebuah post-an di me2daynya pada 3 Oktober jam   4:30 pm, “Istirahat singkat setelah tur konser di Jepang. Saya pergi ke jalanan Harajuku dan makan makanan enak juga. Saya sekarang sedang berjalan di jalanan Shinjuku.”
Dia melanjutkan, “Saya benar2 tidak bisa keluar di Korea tapi ini cukup nyaman berjalan2 disini di Jepang, bahkan meskipun ada beberapa orang yang mengenal saya. Saya rasa saya harus promosi 2NE1 lebih banyak di Jepang!”

Di dalam foto yang dia tunjukkan, dia sedang berpose dengan jalanan Jepang sebagai backgroundnya. Dia sedang emakai pakaian nyaman dengan rambut apel dan kacamata yang masih cukup menarik.
Orang yang melihat foto berkomentar, “Dia selalu luar biasa,” “enjoy dan memiliki waktu yang baik di Jepang ,” “Gadis lovely di Shinjuku,” “dia sangat cute,” dll.

2NE1 baru2 ini menggelar tur konser dan sukses menyelesaikan yang terakhir di Chiba pada 2 Oktober. Mereka diperkirakan merilis sebuah album single baru pada 16 November.

Source: Starnews
credit: Korea.com

Comments