Sean Merayakan Ulangtahun Harang Dengan Mensponsori Operasi Untuk Anak Yang Tuli



Dalam merayakan ulangtahun anaknya Harang, Sean dari Jinusean mengungkapkan kalau dia akan mensponsori  operasi implantcochlear dari anak yang tuli.
Pada 3 Oktober, Sean mengungkapkan rencana2nya untuk ulangtahun keempat Harang dengan menulis:
“Hari ini adalah ulangtahun yang keempat Harang. Dimulai tahun lalu, kami telah mulai menyimpan  $10 tiap hari setelah ulangtahun yang ketiga Harang dan menyimpan $3,650 USD.  Kami akan menggunakan itu untuk membayar operasi implant choclear dari seorang anak yang tuli. 
Ini akan menjadi anak keempat yang Harang akan bantu. Setiap tahun, untuk ulangtahun Harang, kami mencoba untuk membantu anak lain yang memerlukan operasi. Jika Harang kami hidup dengan sehat hingga 70 tahun, maka Harang akan bisa memnantu kehidupan dari 70 anak dalam hidupnya.  
Hingga usia Harang cukup untuk bekerja dan membuat uangnya sendiri, kami akan menyimpan $10 setiap hari. Sekali usia Harang cukup dia akan menyimpan  $10 setiap hari. ini sebuah  project ‘kebahagiaan dari $10′ yang telah kami mulai dalam harapan membesarkan Harang untuk hidup dalam sebuah kehidupan yang lebih menyenangkan melalui membantu orang lain.  
Doa2 ibu dan ayah setiap hari untukmu untuk hidup sebagai seorang anak dari tuhan, Harang.  Selamat ulangtahun Harang kami yang mengagumkan!
Tiap dari anak kami menyimpan  $10sehari untuk membantu orang lain. Jika Ha Eum, Harang, Ha Yul, and Ha El kami semuanya hidup dengan sehat hingga usia mereka 70, maka 280 anak bisa memiliki operasi implan cochlear. Bukankah ini sebuah keajaiban sendiri?”
Tahun 2008, Sean memilih untuk mensponsori perawatan dari 3 anak yang menderita komplikasi, yang membutuhkan operasi kaki, operasi cochlear dalam perayaan ulangtahun pertama untuk Harang. Di tahun 2009 dan 2010, dia juga menepati janjinya dengan mensponsori 2 operasi implant  cochlear lagi.
 



Source + Photos: Newsen
credit: Allkpop

Comments