Secret berbagi pemikiran mereka yang akan comeback bersama SNSD


SECRET comeback dengan full album pertama mereka, ”Moving In Secret’. Secret  telah mengalami transformasi . Untuk album baru mereka.
 
Dengan ini , Secret mengatakan juga akan akan head-to-head melawan SNSD yang akan comeback pada minggu yang sama .Bintang idola Kebanyakan menunda hingga akhir Oktober untuk comebvack dan memilih untuk memulai promosi mereka pada awal November untuk menghindari  SNSD,tapi tidak untuk Secret.
Newsen baru-baru ini bertanya kepada mereka tentang keputusan mereka yang berani, dan Secret  menjawab dengan percaya diri.

Mereka dengan rendah hati menyatakan, “Kami sedikit khawatir, mengetahui pasti SNSD akan mampu. Namun selama dua tahun bahwa kita sudah berada di industri ini, kami tidak pernah melihat mereka sebagai persaingan atau ingin menang melawan siapa pun. 
Kami hanya ingin untuk percaya diri menunjukkan kepada fans kami, tampilan baru kami, serta segala sesuatu yang kita telah bekerja begitu keras . Bahwa didalam dan dari diri kita sendiri sudah cukup bagi kami. ”
  Meskipun mereka rendah hati, secret tampak percaya diri dan meningkatkan harapan untuk full-album mereka. “Mereka mungkin 9 member yang dapat melakukan pertunjukan dance yang fenomenal, tapi saya pikir kami berempat telah  menjadi sesuatu yang baru dan segar sehingga kami berencana untuk menekankan semua yang kita miliki”

Secret ingin mengekspresikan diri mereka sebagai icon, wanita percaya diri dari era baru.

Source : allkpop

Comments