Seo Taiji & Boys, SES, dan H.O.T Akan Reuni?



Channel kabel SBSPlus akan menayangkan sebuah program survival yang disebut ‘Comeback Show Top 10‘. Acara ini akan mengundang grup-grup idol ‘Gayo Top 10‘ yang tenar di tahun 90-an dan memberikan mereka kesempatan untuk reuni, juga kesempatan untuk comeback.

Pemilik ide di balik acara baru ini tak lain adalah PD Kim Jong Jin yang juga menyutradarai “Joyful Saturday“, dan “Your Inkigayo“.
Informasi detail mengenai jadwal syuting dan para cast belum diketahui, meski begitu, telah dikonfirmasi bahwa mereka baru saja menyelesaikan syuting episode pertama. Anggota staf juga mengumumkan bahwa mantan member Seo Taiji & Boys Lee Juno dan grup Goofy telah dikonfirmasi untuk acara ini. Mereka juga sedang dalam proses mengontak para bintang seperti H.O.T, Sechs Kies & S.E.S.

Netizen menunjukkan ketertarikan besar pada program ini segera setelah mereka mendengar berita, terutama dengan adanya potensi reuni para artis seperti Seo Taiji & Boys, Goofy, dan R.ef. Episode pertama ‘Comeback Show Top 10′ akan ditayangkan tanggal 16 November, dibawakan oleh komedian Park Myungsoo dan aktris Lee Bon.


Source & Image : MoonHwaIlbo via Nate
credit : allkpop

Comments