Seo Young Eun mengungkapkan menu Dietnya Yang Mengejutkan


Penyanyi Seo Young Eun mengejutkan para penggemar setelah dia mengungkapkan foto makanan dietnya.

Dalam posting berjudul "Makan malam yang saya makan sebelumnya," dia menampilkan makanannya   bersama dengan selca berwajah sedih melalui minihompy nya.

Meskipun makanan diet kelompok perempuan semua mengejutkan , namun netizens secara khusus terkejut dengan makan malam Seo Young Eun. Makanannya terdiri dari hanya beberapa kari telur puyuh, salad, potongan nanas, setengah kiwi, dan beberapa acar - tampaknya hampir tidak cukup untuk mempertahankan gaya hidup aktif.

"Saya telah menjalani diet ini selama beberapa minggu .. Aku butuh makan yang lebih baik untuk mengurus pita suara saya .. Apa itu TV .. Aku akan membakar kalori ini sekarang juga di Jeonju .. Bagaimana aku bisa berdiri di panggung yang sama dengan semua kelompok gadis peri .. Mendesah, "tulisnya.

Netizens berkomentar, "rencana diet kelompok Gadis tidak ada apa-apanya dibandingkan dengan ini," "Bagaimana ini bisa disebut makan malam? Ini adalah camilan, bukan? "dan Aku takut kau akan pingsan jika Anda tetap makan ini. "

Seo Young Eun merilis mini-album pada 25 Oktober dan telah mulai mempromosikan “Only You.”


Source & Photo: Meil Business News via Naver

Comments