Setelah Menyapu Chart2 Di Eropa , Kali Ini MBLAQ Menyapu Chart2 Jepang!

MBLAQ menyapu chart-chart Jepang dengan perilisan lagu Jepang mereka. Pada tanggal 21 Oktober, terungkap bahwa mereka telah menduduki puncak situs mobile terbesar, ‘Recochoku’, dengan “Baby U” pada chart daily mereka.


Pencapaian ini sangat bermakna bagi MBLAQ karena ada beberapa nama besar seperti parfum, yang datang ke posisi kedua, dan dan bintang kecil Ashida Mana, datang keposisi ke 3 ketiga. AKB48 peringkat keempat sedangkan T-ara ditempatkan kelima.

“Baby U” dirilis secara digital pada tanggal 20, sehingga MBLAQ  menunjukan hanya dengan dua hari , bahwa mereka memiliki apa yang diperlukan untuk bergabung dengan gelombang Hallyu baru.
Selain itu, MBLAQ juga membuat gelombang di seluruh dunia, karena mereka ditempatkan pertama untuk 68 hari berturut-turut pada chart musik Bulgaria, Popcore, serta chart Jerman.

Para anggota MBLAQ menyatakan,
“Kami sangat senang bahwa kami mampu meraih hasil positif seperti itu bahkan sebelum memulai promosi  kami Terima kasih kepada fans di Jepang,. Dan kami berjanji untuk datang kembali dengan citra yang lebih baik minggu depan”

Single kedua MBLAQ itu, “Baby U”., akan dirilis pada tanggal 26 Oktober. MBLAQ juga memiliki comeback Korea dijadwalkan untuk awal Desember.

Source + Photos: Newsen via Nate
credit : allkpop

Comments