Seungri Di Kampus.. Dia Sangat Lucu.. Ramah!


Ada 2 fan account tentang Seungri di Kampusnya di Chung An University. 


Setiap kali saya pergi ke kelas, saya akan selalu mengeluh..
Saya seorang murid di Universitas Chung An tapi kenapa saya tidak pernah melihat Seungri Big Bang masuk kelas?! Saya tidak mempercayai ini hingga hari ini saat saya keluar dari kelas, saya melihat seorang murid laki-laki yang sedang duduk disana berbicara di telponnya.
Saat saya pertama kali melihatnya, saya tidak yakin kalau ini adalah Seungri.. hingga dia berdiri dan mulai berjalan! Saya menyadari ini benar-benar dia jadi saya mengumpulkan keberanian dan berlari kearahnya untuk meminta tanda tangan! Seungri sangat bersahabat!!
Saya sangat senang karena saya beruntung hari ini kk
Note: Dia tidak bisa mendapatkan sebuah foto dengannya karena ini tidak diizinkan.


[FAN-ACCOUNT] Seorang gadis biasa yang sekelas dengan Seungri  (111013)
NOTE dia berada di kelas yang sama seperti Seungri semester ini tapi dia bukanlah fan BIG BANG dan dia tidak tau siapa dia tapi…
  •  Seungri ada disana untuk sebuah kelas gaya hidup dari jam 1 hingga jam 2:30 siang.. hari ini adalah pertama kalinya Seungri pergi.
  •  Dia sebenarnya tidak memilih kelas ini tapi guru mengatakan kalau dia harus mengambil ini jadi guru tersebut menambahkan dia di dalamnya.
  •  Seungri duduk di belakangnya dan seungri mengambil inisiatif untuk mengatakan “hello” padanya dalam bahasa Cina.
  •  Beberapa orang tidak tahu siapa dia hingga  professor mengatakan “Seungri Big Bang ada di dalam kelas” lalu menunjuk padanya.
  •  Profesor lebih senang memperkenalkan Seungri ke kelas daripada mengajar.. dia tampaknya sangat menyukai Seungri! Dia menjabat tangannya dan bahkan meminta no HPnya lalu bertanya pada kelas apakah mereka tahu siapa dia (Seungri).
  •  Hari ini ada sebuah diskusi di dalam kelas, Seungri sangat cute.. saat murid-murid di depan telah selesai bicara, dia bertepuk tangan paling keras dan  para gadis tertawa padanya.
  •  Dia (orang yg menulis ini)  tertawa padanya tanpa mengetahui siapa dia dan ingin melihat pria tampan yang ada di sampingnya (temannya), tapi setiap kali dia berputar semua yang bisa terlihat adalah Seungri. Saat (Seungri) bicara, dia bisa mengatakan kalau Seungri adalah orang yang sangat lucu.
  •  Dia sedang bermain dengan HPnya dan Seungri tampaknya  diam-diam meliriknya tapi Seungri tidak mengerti karena ini dalam bahasa Cina.
  •  Dia bertanya-tanya kenapa ada begitu banyak orang yang berjalan di luar kelas dan mengamati kedalam melalui pintu.. lalu dia menyadari kalau ini karena dia (Seungri).


Source:  @尐籹孑_1aura, @Shi H-an
Trans: jwalkervip.tumblr.com

Comments