Shindong & DJ Masa Rilis Teaser Video Untuk Kolaborasi Baru

Pada 7 Oktober, Shindong Super Junior merilis teaser MV dirinya atas kolaborasinya dengan DJ Masa!

Melalui blog resminya Shindong menulis, “Kalian semua telah menunggu untuk waktu yang lama..Saya rasa saya akan mengungkapkan dengan segera hal-hal satu demi satu. Kalian semua mungkin bertanya-tanya kenapa saya tidak melakukan apapun saat saya  telah membentuk tim kan? ini akhirnya dimulai..bagian pertama akan menjadi sebuah pengenalan singkat dari member-member  dalam “keluarga Shin”. Saya sedang belajar bagaimana mengerjakan Photoshop, Illustrator, Vegas After Effect, dan  Premiere Pro, dan saya rasa usaha saya akhirnya  mendatangkan hasil…”
Director: Shindong
Filming: Shindong
Editing: Shindong
Starring: Shin’s Family
Music: ????

Dia melanjutkan, “Music!!!  Akan jadi musik semacam apa… Ini tak lain adalah DJ Masa!  Saya sedang bercakap2 dengannya melalui  Google Translator.  Lagu pertama kami akan menjadi sebuah kombinasi dari Maroon 5‘ ‘Moves Like Jagger‘, LMFAO‘  ‘Party Rock Anthem‘, KARA “Step” dan Super Junior “Sorry Sorry”. Kalian penasaran kan?!  Coming soon!!!”



allkpop

Comments