SHINee akan Tampil di ‘London Korean Film Festival’ Tanggal 3 November



SHINee dijadwalkan akan mengunjungi London lagi karena diundang untuk menghadiri festival film di London, bulan November mendatang. Pada tanggal 25 Oktober, website resmi untuk event tahunan, London Korean Film Festival, mengkonfirmasi bahwa SHINee akan tampil sebagai pembuka pertunjukan meriah tersebut.
Sementara itu, di halaman Facebook London Korean Film Festival, mereka juga mengungkap detail pertunjukan dengan mengumumkan,
2011 London Korean Film Festival Opening Gala Concert: SHINee in London. Untuk membuka ‘London Korean Film Festival 2011′, merupakan suatu kebanggaan bagi kami untuk mengumumkan bahwa sensasi pop Korea, SHINee, akan tampil di konser K-pop pertama di siang hari tanggal 3 November 2011 bertempat di Odeon West End.”
Tiket dijual seharga £20 dan £30, dikatakan akan dirilis melalui website Odeon.
Festival film ini akan digelar di hari yang sama dengan penayangan film pembuka “Arrow The Ultimate Weapon” dan diakhiri dengan aksi film “The Unjust.”
Ini bukan pertama kalinya SHINee tampil di event London. Sebelumnya mereka telah menggelar pertunjukan untuk debut Jepang mereka di Abbey Road Studio, Juni lalu.

Source: 10Asiae and London Korean Film Festival Facebook
credit : koreaboo

Comments