Siapakah Diantara Member2 SNSD Yang Terlihat Terbaik dalam Gaun Pengantin


Sebuah survey dilakukan di Daum dan menanyakan pengguna, “Member SNSD manakah yang terlihat terbaik dalam sebuah gaun pengantin?

Polling berlangsung hingga 31 September dan per  8:50pm KST pada 13 Oktober  10,120 pengguna berpartisipasi dalam poling dan Yoona berada di posisi pertama dengan 25.1% dari semua jumlah suara, sedangkan Seohyun di posisi kedua dnegan 23.9% dari jumlah suara.

Taeyeon berada di posisi ketiga dengan 13.1% dari jumlah suara, Yuri berada dibelakangnya dnegan  9.4%, and Hyoyeon dengan 7.2%.

Tiffany and Jessica berada di posisi keenam dengan masing2 6.2% dari jumlah suara, Sunny di posisi ketujuh dengan 4.7%, dan Soo Young berada di posisi terakhir dengan 4.3% dari jumlah suara.

Alasan survey ini karena SNSD mengungkapkan sebuah teaser foto dengan memakai gaun pengantin untuk mempromosikan single maxi mereka yang akan dirilis di Amerika.

Netizens merespon survey dengan, “Yoona & Seohyun dipilih karena pesona innocent mereka“, “Saya bertanya-tanya siapa yang akan duluan“, “Saya bertanya-tanya apakah mereka gugup juga“, dan“Kesembilan dari mereka terlihat bagus dalam gaun pengantin.”


Source & Image : Newsen via Nate
credit: Allkpop

Comments