SM TOWN concert akan diadakan di Peru pada akhir tahun ini?

Ada beberapa artikel telah diedarkan oleh media hari ini tentang SM Entertainment (SM) dan sahamnya. Yang cukup menarik, artikel ini menyebutkan konser 'SM Town di Peru, seharusnya dijadwalkan akan terjadi pada akhir tahun ini.

Goldman Sachs mengumumkan pada 13 Oktober lalu bahwa mereka telah memutuskan untuk menunda pembelian saham SM sampai diperiksa lebih lanjut. Mereka menyatakan, "Kami berhati-hati dalam mempertimbangkan apakah ya atau tidak SM Entertainment bisa mendatangkan keuntungan dari dalam Jepang. Nilai saham telah meningkat 43% sejak Agustus, dan 213% sejak 1 tahun yang lalu. "

Dengan saham SM mengalami lonjakan luar biasa dalam nilai selama periode waktu yang singkat, Goldman Sachs tampaknya khawatir apakah nilai saham akan tinggi atau tidak. Goldman Sachs menyatakan bahwa album baru SNSD, 'SM TOWN' concert New York di Madison Square Garden, yang konon 'SM TOWN' Peru pada akhir tahun ini, dan dijadwalkan film BoA rilis tahun berikutnya semua diperhitungkan dalam menentukan nilai saham SM Entertainment saat ini.

Berita itu datang seperti kejutan listrik bagi banyak orang, SM Entertainment belum resmi mengumumkan konser SM TOWN di Peru. Tampaknya bahwa mungkin SM Entertainment akan merilis info untuk pemegang saham mereka dan investor sebelum membuat info yang tersedia untuk masyarakat umum.

via: allkpop

Comments