SNSD berterima kasih kepada fans atas All-Kill The Boys

Tepat sebelum comeback pertama mereka di KBS‘s ‘Music Bank‘, para gadis dari SNSD duduk bersama dengan reporter di ruang tunggu untuk mengekspresikan kegembiraan mereka karena  ‘all-kill’ dengan “The Boys“. Mereka memulai, “Kami merasa bahagia dan gugup ketika merilis album baru. Ini adalah beberapa pengharapan karena ini adalah Korean comeback pertama setelah sekian lama. Karena ‘The Boys’ berbeda dengan gaya bermusik SNSD sebelumnya, kami merasa khawatir dengan beberapa reaksi orang. Tetap saja, Hati kamu berdebar-debar, dan kita merasa bahagia lebih dari sebelumnya.”
Mereka melanjutkan, “Kita melakukan shooting comeback dihadapan fans kami hari ini. meskipun iki panggung pertama kami, mereka menyempurnakannya dengan nyanyian meeka, dimana kami merasa senang dan bersyukur.”
Berkaitan dengan ‘all-kill’ di chart musik, SNSD berkata, “Karena kami semua begitu sibuk dengan persiapan comeback kami, kami tidak mempunyai waktu untuk berinternet. Sampai saat ini kami belum tau tentang peringkat kami di tangga lagu. Ini sesuatu yang tidak pernah kami bayanhkan, jadi kami sangat berterima kasih untuk itu. Banyak lagu yang spesial kami persiapkan untuk album ini. Kami ingin menunjukkannya kepada fans dan ingin membuat mereka yang mendengarkannya merasa senang. Kami baru saja memulai comeback resmi kami namun kami sudak mendapatkan banyak cinta, jadi ini membuat kami lebih bertanggung jawab untuk dapat mewujudkan harapan semua orang.”
Ketika ditanya tentang harapan untuk menang di program musik, mereka menjawab, “Kami belum pernah berpikir tentang ini. Para member tidak pernah berpikir tentang kemenangan. Alih-alih bekerja untuk menjadi nomor satu, kami ingin memprioritaskan untuk melakukan yang terbaik yang kami bisa. Kami percaya bahwa kami akan mendapatkan hasil yang baik jika kami telah berusaha keras.”

source/via : allkpop

Comments