Polydor France mentweet pagi hari ini melalui akun resmi mereka
bahwa Girls’ Generation telah bergabung dengan label mereka bersama Interscope Records. Kedua label merupakan anak perusahaan Universal Music Group.
Sebagaimana Interscope yang sedang merilis “The Boys”
di US, Polydor France akan merilis album Girls’ Generation’s untuk
pasar Perancis. Para gadis telah membuat sebuah efek besar dengan
performance mereka di SMTOWN LIVE in Paris akhir Juni lalu.
Sementara itu, “The Boys” telah sepenuhnya mendominasi chart-chart di
Korea, menempati posisi 1 di setiap real-time chart dan mendapat banyak
spot di top 10 bersama lagu-lagu lain dari album mereka. Single tersebut
juga menjadi sebuah sukses mendunia di iTunes, menempati posisi 1 di
Jepang dan mendobrak top 100 songs di posisi 67 di US dan menempati
posisi 30 di US iTunes Pop chart. Di Youtube, video musik “The Boys”
telah menggabungkan sebuah kecepatan luar biasa sebanyak 5,5 juta
penonton bersamaan dengan artikel ini, dan menjadi salah satu video yang
paling disukai dan menjadi favorit di website itu.
Girls’ Generation bergabung dengan rekan label mereka di New York
City pada Minggu, 23 Oktober berlokasi di Madison Square Garden untuk SMTOWN LIVE in NEW YORK.
Source: polydorfrance @twitter, Youtube, iTunes
Written by: MoonSoshi9@soshified.com
Written by: MoonSoshi9@soshified.com
credit: dkpopnews
Comments
Post a Comment
Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo