SNSD Merilis Maxi Single "The Boys" Pada Bulan November di Amerika Serikat

Album Studio ke-3 Girls' Generation telah tertunda karena pengumuman bahwa mereka akan merilis single "The Boys" di AS, menandai masuknya resmi mereka ke dalam industri musik.

Telah dilaporkan oleh Newsen bahwa Girls 'Generation telah menandatangani kontrak dengan Universal Music Group di Amerika Serikat, rumah Lady Gaga, Black Eyed Peas, dan Eminem di bawah label rekaman Interscope. Sekarang ada rencana untuk Girls 'Generation merilis single maxi mereka "The Boys" di Amerika Serikat pada bulan November.

Album ke-3 mereka "The Boys" juga akan dirilis di seluruh dunia.


Rencana kini telah diselesaikan Girls 'Generation untuk merilis album pada tanggal 19 Oktober, yang akan dirilis bersamaan secara global melalui iTunes dan banyak lagi. SM Entertainment juga akan mengungkapkan banyak video musik antisipasi dari "The Boys" melalui saluran mereka Youtube dan Facebook. 19 Oktober telah dijuluki "Hari Girls ' Generation (SNSD Day)."

"The Boys" diproduksi oleh Teddy Riley, yang telah bekerja pada lagu Michael Jackson.


Girls 'Generation akan perform pertama mereka di KBS Music Bank pada 21 Oktober, yang telah diantisipasi akan perform spektakuler.

Girls 'Generation akan menghadapi girlgroup Secret, yang akan merilis album studio pertama mereka "Moving in Secret" pada 18 Oktober.


Source: Newsen

Comments