SNSD Tak Merasa Bersaing Dgn Wonder Girls & Tak Berani Berharap Bisa Langsung Sukses Di Amerika!


Dua girlband papan atas Korea comeback pada saat yang hampir bersamaan. SNSD minggu ini dan Wonder Girls awal bulan November. Wonder Girls mengaku stres. Bagaimana dengan SNSD?
Grup yang dipimpin Taeyeon itu ternyata tidak ambil pusing dengan persaingan. Mereka malah senang dan ingin belajar banyak dari Wonder Girls yang notabene lebih dulu eksis di Amerika.
Kami berteman baik dengan Wonder Girls dan excited ingin belajar dari mereka tentang Amerika,” ujar Tiffany

Daripada mengurusi persaingan, SNSD mengaku fokus mengembangkan diri. Mereka selalu berusaha memberikan yang terbaik dan menjadi lebih baik setiap melakukan sesuatu.
Semakin banyak fans yang menyukai kami, kami merasa harus lebih bertanggungjawab dan mencoba yang lebih baik lagi setiap melakukan sesuatu,” ujar Yuri. Ia kemudian melanjutkan, “Dan itu akan lebih baik ketika kami bersembilan bersama-sama.”
Selain itu mereka juga mengungkapkan kalau Lewat lagu “The Boys”  mereka bersembilan mencoba membawa pesan girl power.

Tiffany mengatakan “Lagunya sangat enerjik, merepresentasikan girl power, bukan hanya kekuatan dari Girls’ Generation tetapi perempuan sepenuhnya
Lagu ‘The Boys’ memang berisi kata-kata penyemangat. Bahwa setiap perempuan dilahirkan untuk jadi pemenang dan harus percaya diri untuk meraih cita-cita.
Selain lirik yang powerful, koreografi ‘The Boys’ memasukkan pula unsur maskulin tapi tetap seksi. Menampilkan SNSD yang memang mulai terlihat dewasa sejak ‘Run Devil Run’, ‘Hoot’, dan ‘Mr Taxi’. Koreografi ‘The Boys’ juga sangat disesuaikan dengan lirik lagu.
Yuri menjelaskan “Koreografinya lebih cool dan stylish sekarang, cocok dengan lirik dan atmosfer lagunya.” 

Meskipun album ketika  SNSD ‘The Boys’ diluncurkan di Korea dan Amerika Serikat,  mereka tak berharap bisa langsung sukses di Negeri Paman Sam itu.
Sang kid leader Taeyeon mengaku peluncuran album SNSD di Amerika Serikat merupakan sebuah langkah besar. Tapi ia belum berani berharap bisa sesukses di Korea dan Jepang.
Ia mengatakan “Ini merupakan awal yang signifikan bagi Girls’ Generation di Amerika Serikat. Tapi kami tentu tak berharap sukses besar pada percobaan pertama.

Namun Taeyeon juga beranggapan rilis album ‘The Boys’ di bawah naungan label ternama Universal Music Group itu merupakan awal yang baik. Bagaimana tidak, saat ini SNSD berada di bawah label yang sama dengan Eminem, Black Eyed Peas, dan Lady Gaga.
“Ini awal yang baik, bukan hanya bagi SNSD, tetapi juga untuk KPop secara keseluruhan,” pungkas Taeyeon.


source: Detik. Com

Comments