Song Hye Gyo Bicara Tentang Pernikahan


Selama wawancara dengan   program di SBS, Song Hye Gyo (29) ditanya apakah dia cemburu saat dia melihat pasangan yang saling mencintai di sekitarnya.

Dia pun menjawab “Sangat iri,” tapi  sepertinya pernikahan jauh dari pemikiran untuk aktris ini karena dia ingin fokus pada karirnya saat ini. Dia melanjutkan,   Saya tidak memiliki rencana menikah segera. Saya ingin bekerja. 

Saat ditanya kapan dia akan siap, dia membalas, “Tidak ada yang tau pasti.”
Dia juga membagi semangat menjadi seorang selebritis. Dia menjelaskan “Saya mendapatkan banyak makanan gratis saat saya keluar makan, tapi saya tidak bisa dengan nyaman berjalan-jalan di publik dengan bebas seperti yang saya inginkan..Saya ingin berjalan di jalan-jalan  Myungdong dan mengintip semua toko-toko seperti orang biasa, tapi sayangnya saya tidak bisa.”

Song Hye Kyo yang telah ada dalam bisnis entertainment selama 16 tahun juga mendiskusikan akting, kehidupannya dan juga film terbarunya ‘Today‘.

Source & Image : MyDaily via Nate

Comments