Song Hye Gyo Ingin Mencoba Peran Psikopat


Aktris Song Hye Gyo baru-baru ini mengungkapkan bahwa dia ingin mencoba peran sebagai seorang psikopat. Tanggal 26 Oktober, di segmen ‘Aktris’ spesial MBC FM4U, aktris ini tampil dengan jawaban jujurnya.

Di acara tersebut, Song Hye Gyo diberikan pertanyaan oleh DJ Jungyup tentang jenis karakter apa yang ingin dia perankan, dia merespon, “Saya ingin mencoba sebuah peran yang sangat berbeda dari yang diharapkan. Saya ingin mencoba genre baru. Saya ingin mencoba misteri, dan untuk suatu karakter, saya ingin berperan sebagai seorang psikopat.” Menanggapi hal ini, DJ Jungyup menyatakan, “Seorang psikopat? Baiklah,, ayo kita lanjutkan,” dengan bercanda.

Song Hye Gyo juga menyatakan bahwa perayaan ke-15 tahun debutnya akan tiba sebentar lagi. Meski begitu, dia tidak merasakan tanggung jawab terhadap akting hingga baru-baru ini. Dia menyatakan, “Sekali saat saya melanjutkan akting di usia pertengahan 20-an, saya berhenti merasakan seolah saya ditarik oleh aktor-aktor senior.

Ketika dia berperan dalam “Sunrays are Pouring Out,” dia merasa senang karena bisa memimpin dirinya sendiri. Setelah itu, di drama “Full House“, dia bisa mendiskusikan hal-hal dengan sutradara dan merasakan kenyamanan dalam berakting. Dari situlah dia mulai merasakan tanggung jawab dan ambisi dalam berakting. Dia mengakui bahwa dia hanya memiliki perasaan itu sejak enam atau tujuh tahun lalu.


Sources: Newsen@IniSajaMo

Comments