Song Hye Kyo mengungkapkan masa kecil dan hubungan masa lalunya

Pada 5 Oktober, SBS‘s ‘One Night of TV Entertainment‘ menyiarkan wawancara dengan aktris Song Hye Kyo dan mengungkapkan foto dari masa kecilnya yang membuktikan bahwa dia memang cantik alami.

Foto-foto menunjukkan Song  Hye Kyo kecil dengan fitur wajah yang tajam dan mata yang cerah.

Netizens memuji kecantikannya yang alami dan komentar yang ditinggalkan seperti, “Dia cantik dari Korea”, “Dia terlihat sama persis “, dan “Dia begitu cantik”.

Selama wawancara ini, Song Hye Kyo juga mengungkapkan bahwa ketika ia masih kecil, dia berpartisipasi dalam sebuah kontes kecantikan untuk Hanbook anak-anak .
 
Song Hye Kyo juga mengungkapkan pemikiran yang sebenarnya tentang kencan.
Song Hye Kyo menjelaskan, selama wawancara, “Dampak go public dengan hubungan dua kali sangat kuat”. “Saat ini saya 30 tahun, dan saya pikir pada usia ini dua kali pasti bukan masalah besar.”
“Karena karir saya sebagai aktris, itu menjengkelkan bahwa itu mudah dan sembarangan dibicarakan oleh publik,” lanjutnya tentang go public dengan hubungan, “Saya merasa tak berdaya karena aku memiliki citra publik tertentu.”

Mengenai dua hubungan dan perpisahan pada akhirnya dia berkata, “Waktu telah berlalu sekarang dan saya telah beranjak.”

Netizens berkomentar, “Saya pasti dapat berhubungan dengan dia”, “Tetap kuat”, “Ini mungkin lebih baik untuk menjaga hubungan rahasia dari sekarang”.

Song Hye Gyo akan segera di layar besar dengan film barunya, ‘Today’ pada tanggal 27 Oktober.


Source: Naver


Source + Photo: Star News

Comments