Song Joong Ki Memperlihatkan Foto Masa Kecilnya


Song Joong Ki memperlihatkan foto masa kecilnya baru-baru ini.
 
Pada tanggal 19, Song Joong Ki melakukan wawancara dengan SBS ‘Midnight Entertainment TV’, dimana dia dipuji karena aktingnya dalam drama ‘A Deep Rooted Tree’.

Dia juga memperlihatkan beberapa foto masa kecilnya. Dia berkata, “Karena orangtua ku mempunyai seorang putra sebelum Aku, yang ku maksud adalah kakakku, mereka ingin memunyai seorang putri (anak perempuan). Jadi saat Aku lahir, ibu ku membesarkan ku seperi seorang anak perempuan.”

Salah satu foto menunjukkan Song Joong Ki kecil memakai rok dengan bando pink.
Dia menambahkan, “Semua anak laki-laki tetangga ku bermain sepeda roda dua, tapi Aku bermain sepeda roda tiga. Aku juga mempuyai banyak boneka.”

Song Joong Ki membuat orang-orang tertawa dengan berkata, “Aku iri pada tubuh Ok Taecyeon, karena Aku tidak mempunyai abs sama sekali.”



Source: TV Report
Cre: korea.com

Comments