Song Joong Ki Ungkap Teknik-Teknik Pacaran Rahasianya!


Sebelumnya telah dilaporkan mengenai pengakuan mengejutkan Song Joong Ki kalau dia sedang berhubungan (pacaran) selama 2 tahun. Mendengar berita tersebut, fans  putus asa untuk menemukan identitas pacarnya. Pada 19 Oktober, Joong Ki akhirnya merilis sebuah pernyataan mengenai kehidupan pacarannya.

Song Joong Ki melakukan sebuah wawancara dengan SBS “One Night in TV Entertainment” dan pewawancara menanyakan pertanyaan-pertanyaan mengenai status hubungannya saat ini. Song Joong Ki merespon, No comment.  Saya menikmati pacaran saya secara rahasia.”
Namun aktor ini mengungkapkan teknik-tekniknya bagaimana dia melakukan kencan rahasia.  Dia mengatakan, “Saya tidak memakai topi saat saya pergi kencan. Orang berfikir kami hanya teman. Kami juga tidak mengunjungi kota, tapi kencan di daerah terpencil dimana ada orang-orang yang lebih tua.”   

Reporter lalu bertanya “Saat kamu melihat ke seorang wanita, dimana kamu melihat?“.  Aktor ini menjawab, “Kaki. Saya seorang pria juga. Saya tertarik dengan tubuh yang seksi.”
Aktor ini juga mengekspresikan ketertarikannya pada wanita tinggi saat dia mengungkapkan, “Saya tidak keberatan jika dia lebih tinggi dari saya“.  Pewawancara bertanya apakah dia memiliki hubungan dengan wanita yang tinggi, dia mengakui  “Saya telah berpacaran dengan seseorang selama hampir 2 tahun.”

Terakhir aktor ini mengatakan, “Normally, Saya tidak menunjukkan aegyo, tapi saat saya dengan pacar saya, saya banyak menunjukkan ini. ”  Song Joong Ki cukup baik menunjukkan aegyonya di lokasi yang membuat pewawancara  memerah.



Source + Photos: Nate
credit: Allkpop

Comments