Super Junior Leeteuk, Donghae & Eunhyuk Berlibur Setelah Konser SMTOWN NYC


Member Super Junior mengadakan liburan singkat setelah konser SMTOWN NYC berakhir. Para member mempunyai tujuan yang berbeda-beda untuk menghabiskan masa liburan mereka. Sejauh ini, hanya Leeteuk dan Donghae yang telah memberitahukan bahwa mereka mengunjungi Saipan sementara Eunhyuk pergi ke Praha di Republik Ceko.
 
Melalui sebuah foto yang di upload Donghae ke akun twitter pribadinya (@donghae101516), terlihat jika ia dan Leeteuk sedang bersenang-senang di sebuah pantai. Bersama dengan foto tersebut,
Donghae men-tweet : “Aku tidak iri pada Eunhyuk !! ㅎㅎ Eunhyuk-ah bisakah kau lihat?? Itu bukanlah liburan yang sebenarnya tanpa Teukie Hyung ㅎㅎㅎ Eunhyuk-ah kau kalah!!” (eng.trans : TwELFs)


Pada foto diatas terlihat Leeteuk dan Donghae berpose sambil melompat dengan hanya menggunakan celana pendek. Sepertinya Donghae sedang menggoda Eunhyuk yang menghabiskan liburan dengan keluarganya di Praha dengan sedikit godaan tentang kebersamaannya dengan leader mereka.


Sementara itu, Eunhyuk juga mengupload sebuah foto liburan bersama keluarganya di Praha dan men-tweet : “Honey Family in Czech Prague“.


Source: Donghae’s and Eunhyuk’s twitter

Comments