Suzy Miss A Akan Debut Di Film Terbaru ‘Introduction to Architecture’

Mengikuti langkah kaki Min, maknae Suzy akan debut dalam film pertamanya,   ‘Introduction to Architecture‘!

Disutradari oleh Lee Yong Ju, ’Introduction to Architecture’ adalah sebuah film romantis yang dibintangi beberapa selebritis atas termasuk   Uhm Tae WoongHan Ga In, dan Lee Jae Hoon. Film tentang cerita cinta dari seorang murid arsitektur (Uhm Tae Woong) yang bertemu seorang murid jurusan musik  (Han Ga In) selama kelas ‘Introduction to Architecture’ . Dia jatuh cinta padanya dan pengalaman berubah kedalam sebuah kenangan dari cinta pertamanya.
Bertahun-tahun kemudian, murid arsitek itu menjadi seorang arsitek resmi dan bertemu cinta pertamanya lagi saat dia mengunjungi kantornya sebagai seorang klien. Suzy and Lee Jae Hoon akan memainnkan sebagai versi mudanyya dari kedua pemain utama tersebut.

Pada 19 Oktober, seorang perwakilan dari film membagi, Suzy dan Lee Jae Hoon tidak memiliki sebuah bagian besar dalam film, tapi mereka akan berkontribusi untuk film dengan image segar mereka. Disamping Suzy adalah seorang pendatang baru, ada banyak antisipasi untuk debut filmnya.

Film ini telah menarik banyak perhatian karena ini akan menjadi comeback film Han Ga In setelah 7 tahun. Film terakhirnya adalah, ‘Once Upon A Time in High School‘, yang dirilis tahun   2004. Syuting film akan di mulai bulan Desember.
 


Source + Photos: Sports Seoul via Naver
credit: Allkpop

Comments