Suzy tidak begitu dekat dengan girlband lain

Pada acara MBC “Radio Star” yang ditayangkan pada tanggal 5 kemarin, Miss A Suzy mengungkapkan bahwa dia sedih melihat Super Junior Heechul harus mendaftarkan diri  untuk wamil.

Ketika ditanya apakah Suzy pernah bertemu dengan Heechul saat siaran, ia menjawab, "Tidak, tapi sepertinya dia ingin dekat dengan saya," yang membuat semua orang tertawa.

Suzy juga ditanya bagaimana image  Heechul seperti di antara para  girlband, dan ia menjawab, “Aku tidak tahu karena sebenarnya aku tidak begitu dekat dengan girlband lain”. Heechul bercanda menjawab, "Itulah sebabnya aku keluar bersamamu" .

Suzy cepat meminta maaf karena tidak bisa memberikan informasi yang lebih dalam, Heechul berkata, "Lalu apa yang membuat saya?", Menyebabkan seluruh set untuk meledak dalam tawa.

Suzy kemudian mengungkapkan bahwa Eunhyuk adalah cowok tipe idealnya, dan  Heechul sedih melihat Suzy akan hal itu.

Selain Suzy, Boom & Dynamic Duo juga ikut menjadi bintang tamu pada episode ini.
Credit: AKP

Comments